BREAKING NEWS

What's More in MJD

Search

ASAGAO NIHONGO CENTRE

Kursus Bahasa Jepang ASAGAO NIHONGO CENTRE menerima siswa siswi untuk belajar bahasa Jepang dengan menyenangkan bersama para pengajar bahasa Jepang yang ramah dan berpengalaman dalam mengajar. berbeda dengan kursus bahasa Jepang lainnya, ASAGAO NIHONGO CENTRE menggunakan sistem RAPORT seperti halnya sekolah pada umumnya, sehingga siswa siswi bisa melihat perkembangan kemampuannya setiap bulannya. ASAGAO NIHONGO CENTRE juga memberikan kelas khusus KAIWAKAI dimana setiap siswa siswi dapat berkumpul dan berbicara dengan bahasa Jepang. Kelas ini diberikan secara GRATIS kepada setiap siswa yang belajar di ASAGAO NIHONGO CENTRE. Tujuan daripada kelas KAIWAKAI ini adalah untuk meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Jepang siswa dan meningkatkan rasa percaya diri siswa dalam berbicara bahasa Jepang. ASAGAO NIHONGO CENTRE juga sesekali akan mengundang orang Jepang langsung untuk kegiatan kelas KAIWAKAI ini. Agar para siswa lebih semangat lagi dalam berbicara bahasa Jepang. ASAGAO NIHONGO CENTRE membuka beberapa kelas sebagai berikut : >> KELAS REGULER dimana kelas ini siswa akan belajar mulai dari dasar. Dalam satu kelas minimal 5 orang. >> KELAS PRIVATE kelas private dimana pengajar tatap mata 1-1 dengan siswa. Teori pelajaran disesuaikan dengan kemampuan siswa. >> KELAS PERSIAPAN JLPT Kelas ini dikhususkan untuk membahas soal soal dan latihan menjawab soal JLPT. satu kelas juga terdiri dari 5 orang, namun bisa juga secara Private jika diinginkan. kelas persiapan ini dikhususkan untuk level N5, N4, dan N3. Tapi tidak menutup kemungkinan jika ada cukup peminat untuk level N2, N1. PROMO JANUARI :

Mulai tahun 2016 ASAGAO NIHONGO CENTRE memberikan promo khusus yaitu GRATIS 1 bulan untuk 10 orang pendaftar pertama di JANUARI 2016 ini dan untuk kelanjutan bulan berikutnya akan mendapatkan harga khusus lebih murah*. Bagi yang berminat silahkan hubungi terlebih dahulu ke contact person berikut ini : 083197844020 (AMI BRAHMANA) Dan telah di buka kelas kaiwakai GRATIS untuk semua siswa ASAGAO NIHONGO CENTRE setiap hari SABTU pukul 15.00. Dimana kelas ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara dan meningkatkan rasa percaya diri dalam berbicara bahasa Jepang. AYO buruan belajar bahasa Jepang di ASAGAO NIHONGO CENTRE.. sebelum kehabisan jatah promonya looh.. *) syarat dan ketentuan berlaku



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “ASAGAO NIHONGO CENTRE